Orang ke-3

Saat ini kamu mungkin sedang menarinari ..

Di atas hati yang pedih tersayat tingkahlakumu ..
Tega nian kau mencampuri hubungan cintaku ..
Seenaknya kamu tertawa lepas dihadapanku ..

Kedatanganmu masalah bagiku..
Aku hampir melontarkan kata menyerah dihadapanmu..
Sulit rasanya membina emosi hati ..
Gejolak nafsu ingin ku cabik senyum ego.mu ..

Aku tak tau aku ini seperti apa dihadapanmu..
Aku tak tau aku punya salah apa kepadamu ..
Hingga kini tanda tanya membuat aku sesak ..

Kamu memperalat sifatku..
Sifatku yang tak bisa tega pada nyawa, yang tak bisa membedakan walaupun itu musuhku ..
Dan sifatku menjadikan aku diam seribu kata ..

Jika memang kamu gasuka melihatku, atau memang kamu gasuka dia didekatku ..
Ambilah ! Ambilah dia dari hidupku ..
Asal jangan kamu ambil dia dari hatiku ..
Aku benar.benar rela jika dia menginginkan itu :{

( Nunik nurhikmah ; niknak niknuk )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »