Hosting Berhadiah

Hosting Gratis kalian mencari hosting? yang gratis? buatan indonesia?
ato pengen dapet hosting premium gratis? ato pengen beragam hadiah gratis? nah ane punya solusinya, dijamin jitu dan tak melanggar aturan apapun.
Pernah denger tentang Hostinger ato IdHostinger?
kalo belum, nih ane kasih tau.
Id hostinger tu merupakan server penyedia layanan Hosting asal Indonesia. Bukan cuma itu aja, tapi, idhostinger ini juga ngasih banyak fitur dan bahkan reward ( Alias Hadiah).




Fiturnya diantaranya :
  1. thema, tampilan menu/cpanel yang lebih modis dan nyaman dengan thema yangcukup menarik. sehingga membuat kita rilex dan enjoy saat menggunakannya.
  2. Domain Gratis, selain mendapatkan  tampilan c panel yang menarik, kamu juga bisa mendapatkan domain gratis yang disediakan oleh Hostinger, meskipun hanya merupakan sub domain, namun setidaknya dapat kita pakai sampai kita memiliki domain sendiri. selain itu, sub domainnya juga dapat terindeks oleh google.
  3. layanan webmail. dengan layanan ini, kita dapat membuat Email dengan domain kita sendiri, seperti contoh : Aku@20penaku.com atau ojan@asmara.com
  4. dan masih banyak lagi.
selain fitur-fitur yang menarik, IdHostinger juga menyediakan berbagai macam reward bagi kalian yang bisa mendapatkan Referal sebanyak mungkin.
Caranya adalah dengan mengumpulkan poin, dimana 1 referal dihitung 1 poin. dan setelah  terkumpul, point-point tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan, yang akan diantarkan langsung ke rumah kalian.
berikut daftar hadiah yang kalian bisa dapatkan :
  1. 3 point   =  Gratis Upgrade akun hosting anda ke akun premium dengan space dan bandwidth unlimited.
  2. 5 point   = 1 buah permen karet elektrik. cocok untuk kawan-kawan yang jail, dan hobi jailin orang. haha
  3. 10 point =  1 buah MP3 player mini, yang suport ampe 8 GB micro SD.
  4. 20 point = 1 buah rokok elektrik dengan 6 buah isi ulang plus charger.
  5. 30 point = 1 buah PowerBall yang keren dan trendy, untuk melatih pergelangan tangan.
  6. 50 point = 1 buah USB Flashdisk stainless 4 GB yang keren yang juga bisa dipakai sebagai Liontin.
  7. 60 point =  gratis pendaftaran domain .COM.
  8. 70 point = 1 buah RC helikopter pertama yang bisa terbang secara indoor dan outdoor dalam cuaca berangin! dan dengan tampilan yang trendy dan keren.
  9. 240 point = Anda akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00.
Keren KAAN??!! Makanya ayo buruan daftar sekarang dan dapatkan Hosting gratis dan sekaligus hadiah-hadiahnya. untuk daftar klik di sini.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »