Galau

aku tak tau apa yang sedang menuntun arahku berjalan ..

Semua yang q lakukan diluar dugaan ..
Kebosanan membuatku mempertaruhkan kasih sayang ..

Ibu ..
Bukan salahmu aku menjauh ..
Tapi hati kecilku bertolak belakang denganmu ibu ..

Bukan salah ayah aku pergi darimu ibu ..
Kewajaran rasa sayang itu pantas untuk ku bagi ..
Menetes air mata mengingat katamu ibu..
Ayah tak pantas ku agungkan itu menurutmu ..
Dari sanalah nafsu kecewa meraung dihati kepadamu ibu ..

Ingin ku rasakan keadilanmu ibu ..
Dimana nuranimu ? Aku lemas memikirkan nasibku kelak ..
Aku tak kuat untuk menatap matahari ..
Tapi .. Aku fikir , inilah cobaan hidup ..
Aku harus tabah membendung airmata penyesalan sampai benar benar mata ini terpejam

aku tak bisa menjadi seperti budak yang slalu patuh ..
Aku tak bisa menjadi pelangi yang tak bisa memberi warna di hari..
Aku juga tak bisa seperti putri raja yang slalu kau agungkan ..
Intinya aku hanya manusia biasa ..

Maafkan aku ibu ..
Semoga kau bisa mengerti maksud isi hatiku ..
Dan semoga surgaku tetap di telapak kakimu ibu :(

( Nunik nurhikmah ; niknak niknuk )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »